Masker Charcoal Hanasui

brands_1552321262_Hanasui_Co_800x800-removebg-preview.png

Solusi utama kulit wajah anda

Naturgo Lightening peel off mask ini merupakan peoduk best seller. Sudah terbukti ampuh banget angkat sel kulit mati dan komedo yang membandel di wajah dan kandungan Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit senantiasa lebih halus, lembut dan lembab.

brands_1552321262_Hanasui_Co_800x800-removebg-preview.png

Keunggulan

  • Mencerahkan Kulit
  • Ampuh mengangkat kotoran dan komedo di wajah
  • Memudarkan bintik hitam di wajah
  • Mengontrol kadar minyak di wajah
  • Merawat kulit yang berjerawat
  • Menghaluskan,
  • Melembutkan & mengencangkan kulit wajah
  • Membersihkan pori kulit secara menyeluruh

Kata mereka tentang Masker Charcoal

Cocok banget di kulit aku, rutin pakai ini alhamdulillah udah gak pernah jerawatan lagi. Kalian cobain deh, rekomended sekali

Desain-tanpa-judul-5-1-1-1.png

Patrick Nanggolan

21, Mahasiswa

Awalnya ragu tapi temen2 aku pada coba dan puas yaudah akhirnya beli juga, ternyata emang okee banget, suka deh

1-1-1.png

Febiana S.

25, PNS

aku udah rutin pake ini 4 minggu, puas banget, komedonya keliatan keangkat gitu, kalian mesti coba juga

2-1_513569e0da951dc1c9545b3ed9c6c967-min (1)

Vanessa Erickson

24, Karyawan

CV. PAJERA MEDIA SEJAHTERA

Percayakan Kebutuhan Anda kepada Kami, Belanja Aman dan Nyaman Bersama Pajera. Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas

Contact Us:

Email: info@tokopajera.com

CV. PAJERA MEDIA SEJAHTERA

Copyright 2020 tokopajera.com